Hadirkan Minuman Kekinian, Kopi Janji Jiwa Jilid 575 Hadir di Belilas-Inhu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kabar gembira buat para pencinta kopi tanah air terkhusus warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, karena telah hadir salah satu Kopi ternama yaitu Kopi Janji Jiwa jilid 575 di Kecamatan Sebrida, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kasi.

Siapa yang tidak kenal kopi janji jiwa, secara konsisten mengedepankan kuwalitas diminati para konsumen, untuk target market yaitu kaum remaja dan dewasa muda. Hingga saat ini, janji jiwa telah memiliki ratusan kedai yang tersebar di seluruh indonesia, salah satunya baru saja di buka di Kabupaten Indragiri Hulu.

Dedi saputra, pemilik Kedai Kopi Janji Jiwa yang baru saja diresmikan berkomitmen untuk menghadirkan minuman costomer berkualitas dan fresh, biasanya kopi janji jiwa berjualan di mal-mal besar, namun hari ini hadir langsung ditengah masyarakat dengan harga terjangkau.

"Kopi janji jiwa di inhu merupakan jilid 575 cabang di Riau. Kami juga sudah buka di Kabupaten Indragiri Hilir, untuk khusus hari ini menghadirkan promo Buy Get 1 bagi pencinta kopi, harga juga terjangkau dan untuk rasa berkuwalitas," jelas Dedi Saputra, Rabu 7 April 2021. 

Masih kata Dedi, Kopi Janji Jiwa menyajikan berbagai jenis minuman berbahan coffee yang bisa anda pilih seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Bukan hanya menu yang berkopi saja ada di sini, tetapi minuman non kopi juga tersedia seperti varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum.

Serta varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau ( susu segar dan cincau).

“Harga minuman dari Kopi Janji Jiwa sangat terjangkau hanya dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu saja,” terangnya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar