GEMASABA Lakukan Persiapan Susunan Kepengurusan Tingkat Provinsi

INHU, RIAUBERNAS.COM - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa Provinsi Riau gelar rapat pembahasan kepengurusan tingkat Provinsi Riau. Kegiatan tersebut sekaligus diskusi bersama tingkat pengurus.

"Kita mengelar rapat pengurusan GEMASABA Riau tentang susunan setruktur dan membahas program kerja kedepannya," ucap Ketua Gemasaba Riau Dahri, didampingi sekertaris Supriadi dan bendahara Utari Nelviandi, Minggu (28/2/2021).

Penyusunan Struktur kepengurusan GEMASABA Priode 2021-2026 agar disusun serapi mungkin sesuai dengan keahlian masing-masing guna program kedepan GEMASABA berjalan lancar.

"Hasil dari rancangan sususan kepengurusan ini akan kita ajukan kepada Sekretariat DPW PKB Riau untuk mendapatkan persetujuan rekomendasi pengajuan ke tingkat Dewan Pimpinan Nasional Gemasaba. Tujuan dari pada Draf kepengurusan yang baru ini untuk meminta DPN GEMASABA agar mengeluarkan SK kepengurusan baru agar resmi," terang Ketua GEMASABA Riau.

Dahri berharap, dengan terbentuknya kepengurusan, GEMASABA dapat melakukan kegiatan positif dan menebarkan madu-madu lebah PKB sesuai dengan Logo Nasional Partai. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar