Deklarasi Dukung Alfedri-Husni, IKKS Tualang Sebut, Alfedri Pemimpin Yang Bermasyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Keluarga Kuantan Sengingi (IKKS) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 2020 di lantai dua Babershop KM 7 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (18/11/2020).

Sebelum mendeklarasikan kemenangan Alfedri-Husni, Ketua IKKS beserta pengurus yang beranggotakan 500 Kepala  Keluarga itu makan bersama dengan petahana Kabupaten Siak itu. Terlihat Drs. Alfedri, M.Si bersama pengurus IKKS bersanda gurau sembari membahas janji politiknya itu.

Ketua IKKS Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Ponisman saat dijumpai Riau Bernas mengaku, bahwa Calon Bupati Alfedri merupakan pemimpin yang bermasyarakat. 

"Sewaktu beliau menjadi camat di Tualang, kami sudah ada kedekatan dengan beliau, apapun kegiatan kami, beliau sangat support," ujar Ponisman kepada Riau Bernas usai deklarasi dukungan memenangkan Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang. 

Ponisman yakin, ditangan Alfedri-Husni Kabupaten Siak akan lebih maju lagi, dari segi pembangunan, sosial, maupun olahraga. 

"Kita lebih kurang 500 KK tetap solid memenangkan Alfedri-Husni, sebab beliau dekat dengan masyarakat dan mengerti betul dengan kamauan masyarakat Kecamatan Tualang ini," jelasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar