Ada Proyek Siluman Di Tualang, Tanpa Plang dan Pekerja Tidak Gunakan APD Saat Bangun Ruang Guru

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perbaikan  ruang majelis guru di SMPN 5 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak diduga proyek "Siluman", karena tidak ditemukan plang atau papan informasi di lokasi pembangunan tersebut.

Sehingga awak media tidak mendapatkan informasi mengenai proyek tersebut, seperti nilai anggaran dan volume proyek, pelaksana dan konsultannya, waktu pengerjaan hingga sumber biayanya.

"Gak tahu saya bang, saya hanya bekerja untuk rehap ruang guru ini, tanya bapak diatas itu," ujar tukang yang tidak ingin disebut namanya itu.

Kemudian awak media mencoba untuk berkoordinasi dengan tukang bangunan tersebut yang berada di atas bangunan ruang guru. Namun ia tidak menghiraukan dan tetap melanjutkan pembangunan pemasangan seng tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

"Mokasih infonyo. InsyaAllah besok saya mintak dipasang," kata Kabid SMP Disdik Kabupaten Siak Fahrurozi kepada Riau Bernas, Jum'at (13/8/2022).

Disinggung kenapa pihak kontraktor tidak memasang plang nama, padahal sudah mulai bekerja memasang atap seng ruangan, bongkar lantai dan plapon

"Tidak ado alasan, seharusnyo dipasang. Ini sudah di minta paling lambat besok sudah harus dipasang. Terima kasih infonyo," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar