Sambut Kunjungan KPUD, Robinhot: Partai Hanura Pelalawan Siap Menjadi Peserta Pemilu 2024

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan merupakan kantor DPC Partai yang ke 13, yang dikunjungi KPUD Kabupaten Pelalawan dalam rangka penyampaian pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Nomor 13 sendiri merupakan nomor urut Partai Hanura sebagai Partai peserta Pemilihan Umum. Hal itu dilakukan KPUD Kabupaten Pelalawan agar tidak ada kesan pilih kasih diantara sesama partai peserta. 

Menanggapi kunjungan KPUD Pelalawan terkait penyampaian atau sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 2024 itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan, Robinhot Saragi, SH, menyatakan apresiasinya atas kunjungan KPUD Kabupaten Pelalawan ke Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan. Menurutnya, dari apa yang disampaikan KPUD Pelalawan, pihaknya sudah mempersiapkan semua hal itu. 

Disinggung kesiapan Partai Hanura Kabupaten Pelalawan guna meyongsong Pemilihan Umum Serentak 2024, dengan percaya diri Robinhot mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menjadi salah satu partai peserta Pemilu Serentak Tahun 2024. Bahkan pihaknya (Partai Hanura Kabupaten Pelalawan, red) juga sudah memiliki Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting-ranting di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

"Alhamdulillah, kita DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan sudah siap, mau verifikasi administrasi maupun faktual kita sudah siap. Bahkan untuk PAC-PAC kita di 12 kecamatan semua sudah kita SK-kan dan sudah kita kirim ke Pusat. Yang jelas kita sudah siap untuk ikut sebagai partai peserta Pemilu Serentak 2024," tegas Robinhot yang notabene juga anggota DPRD Kabupaten Pelalawan asal daerah pemilihan 5 itu, Rabu (16/3/2022). (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar