Terkait Jalan Umum Rusak Akibat Pembangunan Pipa HDPE

PPTK Amir: Selesai 100 Persen, Baru Diperbaiki

PPTK Pengadaan dan Pemasangan Pipa HDPE IKK Tualang, Amir.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pejabat pelaksana Teknis kegiatan (PPTK) pengadaan dan pemasangan pipa HDPE IKK Tualang, Amir mengakui akan memperbaiki jalan Tri Pejuangsa dan jalan Pendidikan, saat proyek pemasangan pipa HDPE rampung dikerjakan.

"Pekerjaan belum 100 persen selesai, dan tukang belum bekerja. Terkait jalan dan pekarangan yang dibobok akan diperbaiki," jelas Amir saat menjawab pertanyaan Riau Bernas.com, Jum'at (14/6/2019).

Dijelaskan Kasi Air bersih di PU Tarukim Kabut Siak ini, bahwa namanya pekerjaan pasti ada imbas nya. "Namo pekerjaan pasti Ado imbasnyo yang jelas akan di rapikan jika sudah selesai 100 persen," tambahnya.

Terkait plang proyek tidak ada dilokasi pembangunan pemasangan pipa HDPE di Kampung Pinang Sebatang, Amir menjawab, bahwa plang proyek di pasang di PAM Km 3 Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

Perihal bestek pengerjaan pemasangan pipa HDPE IKK Tualang, Amir tidak tahu persis panjangnya berapa di Kecamatan Tualang ini, tapi ukuran pipa Ia mengetahui.

"Panjang pipa saya lupa, saya lagi dijalan soalnya. Pekerjaan pipa ada pekerjaan pipa 6, 4, 3, dan 2 inci, semua jalan dan pekarangan warga yang kena bobok, akan di rapikan lagi," jelasnya kembali.

Sementara itu, Penghulu Pinang sebatang Bambang Saputra SH, saat dikonfirmasi Riau bernas.com mengakui pernah menyampaikan perihal kerusakan jalan Tri Pejuangsa dan Jalan pendidikan ke pihak kontraktor. "Ini kemarin udah kita sampaikan melalui kaur pembangunan kita, jawaban mereka akan diperbaiki," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar