Bupati Janji Akan Bawa Meranti Menjadi Lebih Baik ke Depannya

Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan M.Si

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.com - Pasca dilantiknya kembali menjadi Bupati untuk periode yang kedua, H Irwan M.Si berjanji akan membawa Meranti lebih baik lagi ke depannya. Diantaranya, melakukan berbagai pembenahan infrastruktur khususnya meningkatkan elektrifikasi (Listrik) di Kabupaten termuda di Riau itu.

"Pertama kita akan berupaya membereskan masalah kelistrikan, karena saat ini Meranti mengalami defisit energi listrik yang mengakibatkan pemadaman massif. Selain itu, kita akan meneruskan program-program strategis yang sebelumnya telah kita rintis," tegasnya.

Selain infrastuktur, ia juga mengatakan akan memfokuskan kebijakan di bidang ekonomi dalam upaya mengantisipasi kemerosotan dalam bidang ekonomi secara nasional, yang mau tak mau berdampak ke  Kabupaten Meranti.

"Jika tidak segera diantisipasi, hal ini akan menurunkan tingkat ekonomi masyarakat, pengangguran dan penduduk miskin bertambah. Dan ini akan menjadi konsentrasi kita agar tidak berdampak buruk kepada masyarakat," tandasnya. (azw)



Editor    : Ai

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar