Hari Perdana Masuk Kerja, Bupati Suyatno: Segera Tuntaskan Lelang Proyek

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Hari pertama masuk kerja, Pemerintah Rokan Hilir mengelar apel dan halal bi halal silatuhrahmi kepada seluruh aparatur sipil negara ASN pasca liburan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil H. Suyatno, Senin (10/6/2019) di halaman Kantor BPKAD Jalan merdeka Bagansiapiapi.

Bupati Rohil H. Suyatno mengingatkan kepada ASN untuk bekerja maraton untuk menyelesaikan pekerjaan selama 6 bulan,  melaksanakan tugas-tugas yang masih tersisa sebelum berakhirnya tahun 2019.

"Segera untuk diselesaikan pekerjaan-pekerjaan dalam proses lelang proyek, segera untuk dituntaskan", tekan Bupati Suyatno.

Menurut Bupati, karena saat ini masih banyak pekerjaan yang masih terbengkalai, jika tidak bisa berjalan akan dilakukan rapat evaluasi internal masing-masing satker.

"Banyak program sudah tersusun untuk kepentingan masyarakat untuk ditindak lanjuti. Satker yang memiliki porsi dari anggaran untuk segera dituntaskan lelang proyek", tegas Suyatno. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar