Jalan Parit Medan Api api Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Karena TNI Sudah Membangun Desa

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Pembangunan Parit Medan Api api yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat.

"Kami sebagai masyarakat mengucapkan terimakasih karena TNI sudah membantu kami dalam membangun desa," ungkap Amir, Ketua RT 02/RW 01 Desa Api api kepada Riau Bernas di Bengkalis, Minggu (26/7/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB

Dijelaskan Amir, personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis berperan aktif dan langsung turun kelapangan membangun jalan Parit Medan Api api. 

"Ini langkah bagus, apabila sudah rampung, akan permudah semua kegiatan masyarakat serta menjalin silarahturahmi TNI dan masyarakat," tutupnya. 

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada awak media menyebutkan, kehadiran program TMMD di Desa Api api, sangat membantu sekali apalagi membangun jalan parit Medan api api, sebab jalan tersebut merupakan semua akses kegiatan masyarakat. 

"Banyak kegiatan, tentunya kegiatan positif, apabila berjalan tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya. 

Pembangunan jalan Parit Medan Api api ini dibangun sepanjang 150 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan atau tinggi 0.15 meter. Yang dikerjakan oleh 7 orang Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan dibantu 11 orang masyarakat sekitar jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis. 

Sasaran lain dari pembangunan jalan Parit Medan api api ini adalah, "Untuk dapat meningkatkan hasil pertanian dan pertenakan masyarakat yang menjadi lokasi sasaran dilaksanakan TMMD ke 108," imbuhnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar