Paska 2 Siswa Positif Covid-19, PTM di Islamic Centre Siak Diliburkan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 2 orang siswa Sekolah Dasar (SD) Islamic Centre Siak dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, akibatnya seluruh murid dan guru tingkat Sekolah Dasar Islami Centre Siak terpaksa diliburkan dari sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama 14 hari kedepan. Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SD Islamic Centre Gofur Saputra kepada awak media, Rabu (3/2/2021).

"Ada dua orang murid yang terkonfirmasi positif covid-19, jadi dari kelas 1-6 diliburkan, sekolahnya untuk isolasi mandiri, termasuk guru-gurunya," jelas Gofur Saputra. 

Disampaikannya, dua orang murid tersebut terkonfirmasi positif covid-19 dari orang tuanya yang bekerja di salah satu instansi pemerintah daerah. "Mereka terkena dari orang tuanya yang bekerja di salah satu instansi pemerintah daerah Siak," katanya.

Untuk menghindari penyebaran covid-19 meluas ke anak yang lain, pihak sekolah meliburkan seluruh kelas tingkat dasar selama 14 hari kedepan. "Kita mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, makanya kita liburkan dulu 14 hari kedepan sejak hari ini untuk isolasi mandiri," tambahnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar