Dari 40 Milliar Menjadi 120 Milliar di tahun 2016

Mantap, Anggaran Kecamatan Batang Tuaka Melonjak 300 Persen di Tahun Ini

Camat Batang Tuaka, Umar H

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com - Di tahun 2016 ini, warga Kecamatan Batang Tuaka mendapat angin segar. Anggaran pembangunan yang tahun sebelumnya hanya Rp 40 miliar, di tahun ini melonjak sampai  300 persen, menjadi Rp 120 miliar.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Bidang Budaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil, H Erwin pada kegiatan Musrenbang Batang Tuaka, kemarin.

"Anggaran pembangunan Kecamatan Batang Tuaka naik 300 persen pada tahun 2016 ini, yakni dari 40 miliar menjadi 120 miliar untuk 132 kegiatan," katanya.

Menurutnya, dengan anggaran yang besar itu, ia berharap semua aparatur pemerintahan di Kecamatan Batang Tuaka dan Pemerintahan Desa serta masyarakat untuk saling bersinergi dan saling dukung agar bisa terealisasi dengan maksimal.

"Mudah mudahan anggaran besar ini bisa terlaksana maksimal, untuk itu kita harapkan kerjasama semua pihak di kecamatan ini, " katanya.

Sementara itu Camat Batang Tuaka, Umar H mengharapkan infrastruktur jalan antar desa di Kecamatan Batang Tuaka bisa lebih baik di tahun 2016 dan 2017 mendatang.

"Kita masih keteteran soal jalan lingkar desa dan antar desa, kita harap tahun ini ada perkembangan dan tahun depan bisa lebih baik lagi," tukasnya. (adv/hms/adt)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar