Besok, Pasangan Probisa Resmi Dilantik Jadi Bupati & Wabup Kepulauan Meranti

Kabag Humas Kepulauan Meranti, Ery Suhairi,S.sos

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si dan Drs Said Hasyim M.Si, Rabu besok (17/2/2016), resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti di Gedung Daerah, Pekanbaru, Riau.

Kepastian ini disampaikan oleh Kabag Humas Kepulauan Meranti, Ery Suhairi,S.sos pada riaubernas.com, Selasa (16/2/2016). Menurutnya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti bersama tiga kepala daerah lainnya di Riau dipastikan akan digelar di Gedung Daerah.

"Ya, semula kan akan dilaksanakan di Gelanggang Remaja, tapi kita sudah mendapat kepastian jika pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Daerah," katanya.

Ia mengatakan, selain pasangan dari Kepulauan Meranti yang akan dilantik, juga turut dilantik adalah pasangan Yopi Arianto-Khairizal dari Indragiri Hulu, kemudian Amril Mukminin-Muhammad dari Bengkalis, dan Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih yakni Zulkifli AS-Eko Suharjo.

"Kita harapkan kegiatan pelantikan tiga pasangan bupati dan satu pasangan Walikota di Riau ini berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Lanjutnya, usai pelantikan di Pekanbaru, dua hari kemudian, Jum'at (19/2/2016), Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar acara pisah sambut antara Bupati dan Wakil Bupati terpilih Drs H Irwan MSi-Said Hasyim, dengan PJ Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM.

katanya, pisah sambut ini akan digelar di halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang. Dalam kegiatan ini, Pemkab juga akan mengundang seluruh unsur masyarakat untuk beramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, serta dengan Pj Bupati Kepulauan Meranti, Edy Kusdarwanto. (azw)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar