Tutup Turnamen Batang Nilo Kecil Cup II, Bupati : Dengan Olahraga Badan Akan Sehat

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dengan selalu berolahraga maka badan kita akan selalu sehat dan bugar. Selain hobi, olahraga merupakan salah satu bentuk hidup sehat. Demikian disampaikan Bupati Pelalawan H. Zukri Misran saat menutup open tournamen Batang Nilo Kecil Cup II, dilapangan bola Lubuk Tapahl Kecamatan Pelalawan, Senin (5/2).

Beliau juga mengapresiasi atas terlaksananya turnamen Batang Nilo Kecil, karena olahraga khususnya sepak bola merupakan salah satu bentuk hidup sehat,  penyaluran hobi dan bahkan dapat memberikan masa depan yang cerah, jika  berprestasi dalam olah raga yang ditekuni.

"Saya berharap agar pemuda hendaknya selalu mandiri, sehingga tournamen serupa kedepan dapat terus dilaksanakan," ujar Politsi PDI P ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zukri juga menyampaikan berbagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Pelalawan, diantaranya berobat gratis untuk masyarakat, dimana hanya dengan menggunakan KTP masyarakat sudah bisa mendapatkan pelayanan berobat gratis, hal ini tidak hanya berlaku di Kabupaten Pelalawan, namun juga berlaku diluar wilayah Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya Santunan anak yatim, dimana Beliau tidak mau ada anak yatim yang terlantar diwilayah kepemimpinannya.

Bupati Zukri menjelaskan untuk pengurusan kependudukam, KTP, KK, KIA, masyarakat tidak perlu lagi dipusingkan atau mengeluarkan biaya, cukup dengan Klik Pelalawan masyarakat bisa mengadukan dan menyampaikan unek-unek disana terkait masalah pembangunan dan pelayanan.

"Bapak ibu tinggal download Klik Pelalawan dan menyampaikan keluhan  disana, jika yang dikeluhkan masalah pembuatan KTP, maka Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui OPD terkait akan menindak lanjuti, dan menurunkan mobil keliling pembuatan KTP, sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke ibu kota Kabupaten," tutup Bupati. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar