Berkas Bupati dan Wakil Bupati Rohil Diserahkan ke Gubri Riau

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Nasrudin Hasan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Nasrudin Hasan didampingi Sekwan Syamsuri Achmad menyerahkan berkas Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021, pasangan H Suyatno dan Drs Jamiluddin kepada Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman, Kamis (4/2/2016).

"Hal ini menyusul telah dilaksanakannya paripurna DPRD Rohil tentang pengusulan, pengesahaan untuk mengangkat atau penetapan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih, maka berkas ini kita serahkan kepada Plt Gubri Riau," terang Sekwan DPRD Rohil Syamsuri Achmad S,sos.

Lanjutnya, sebelum Ketua DPRD, Wakil DPRD beberapa pekan lalu melaksanakan agenda sidang paripurna istimewa, untuk menetapkan paslon (SUDIN red) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pilkada serentak 9 Desember kemaren. Dalam sidang paripurna tersebut turut juga di hadiri Bupati Rohil, Wakil Bupati terpilih dan segenap anggota DPRD serta kepala Kantor/badan yang berada dilingkungan Pemkab Rohil.

Menurutnya, masa jabatan bupati berakhir pada 2016, tepatnya 8 juni sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan termasuk dalam pemilihan kepala daerah secara serentak. Dengan segala proses pemilihan yang telah dijalankan pasangan suyatno dan jamiluddin memperoleh keunggulan dari tiga paslon lainya. (ar)
 


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar