Tinjau Lokasi Banjir di Langgam dan Berikan Bantuan

Bupati Minta Masyarakat Tabah dan Sabar Hadapi Musibah Ini

Bupati HM.Harris menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di kelurahan Langgam.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Terkait musibah banjir yang kini tengah menimpa di Kecamatan Langgam, Bupati berharap agar masyarakat tetap sabar dan tawakal dalam menghadapi semua ini. Ia juga meminta agar masyarakat selalu waspada apalagi saat ini kondisi air sedang naik.

"Saya berpesan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan serta dapat melaporkan jika terjadi segala sesuatunya akibat musibah banjir tersebut," demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris, saat meninjau banjir di Kecamatan Langgam, Senin (15/2/2016).

Ia menegaskan Pemkab Pelalawan akan terus memperhatikan masyarakat korban banjir. Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir ini, Pemkab Pelalawan tidak hanya sekedar memberi bantuan sembako saja, tapi juga mendirikan posko kesehatan.

"Ini agar masyarakat di lokasi banjir yang mengalami sakit akibat dampak dari musibah ini dapat berobat di posko-posko Kesehatan yang telah disediakan," katanya.
 
Katanya, dirinya juga berharap dengan adanya bantuan serta kepedulian Pemkab Pelalawan ini, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir di daerah ini khususnya keluarga kurang mampu.

"Kita sama-sama berdoa agar banjir yang terjadi di Pelalawan ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari sebagaimana biasanya," tukasnya.

Di kesempatan itu, Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kadiskessos Pelalawan, MD Rizal, menyerahkan bantuan pada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Langgam. (dra)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar