Adaptasi Kebiasaan Baru

Jajaran Polsek Sungai Mandau Sampaikan Imbauan Prokes di ATM BRI Sungai Selodang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Jajaran Polsek Sungai Mandau melakukan kegiatan patroli dan penertiban kebiasaan adaptasi baru di pusat keramaian masyarakat yaitu ATM BRI Sungai Selodang Kecamatan Sungai Mandau.

Dalam penertiban kebiasaan adaptasi baru tersebit, Kapolsek Sungai Mandau bersama jajaran mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung atau bertransaksi di ATM BRI Sungai Selodang agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kita minta masyarakat di ATM BRI memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun," ujar Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo SH kepada Riau Bernas, Jum'at (8/1/2021).

Perihal masyarakat yang tidak menggunakan masker, jajaran Polsek Sungai Mandau tetap memberikan teguran agar kedepan masyarakat tersebut menggunakan masker dan  mengikuti protokol yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti menjaga sosial distancing, dan dalam pelaksanaan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Sedangkan kegiatan adaptasi kebiasaan baru itu melibatkan 4 orang personil yaitu, AIPDA SN Sirait, BRIPKA Fernando, BRIGADIR Dodi Frianto Sitorus, BRIPTU Charlos.

"Pelanggar Prokes tersebut dilakukan penindakan dengan cara mendata identitas masyarakat yang tidak menggunakan masker. Pendataan itu dilakukan agar menimbulkan efek jera dan selalu mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar