Walaupun Belajar Daring, Serma Edy Suprianto Berharap, Siswa Mengerti Dengan Pelajaran

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serma Edy Suprianto membimbing siswa Tasik Seminai untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dalam membimbing siswa untuk belajar daring ditengah Pendemi Covid-19 ini, Ia berharap siswa bisa mengerti dengan pelajaran. "Kita pastikan tidak ada siswa yang tidak bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19, semua siswa wajib belajar," kata Serma Edy Suprianto kepada Riau Bernas, Sabtu (22/5/2021).

Ia menjelaskan, sebanyak 4 orang siswa Sekolah Dasar mengikuti belajar daring, terlihat siswa dengan semangat mengikuti arahan dari seragam loreng tersebut. Sementara Serma Syafri dengan semangat menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus Kampung Tasik Seminai itu.

Serma Edy Suprianto menambahkan, bahwa belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Para Babinsa akan memberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar daring.

"Belajar daring diperuntukkan bagi siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu. Kita berharap siswa bisa berprestasi, meski hanya belajar daring," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar