Pemilik Toko KM 11 Koto Gasib Didatangi Serda Purnomo, Ada apa ya ?

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemilik toko dan rumah makan dijalan raya Kilometer 11 Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak didatangi Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo.

Kedatangan Serda Purnomo bersama Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Koto Gasib dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan  baru di sepanjang Kecamatan Koto Gasib.

"Kita sampaikan kepada masyarakat yang berbelanja dan pemilik usaha untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan karena saat ada peningkatan kasus Covid-19 di Siak telah terjadi, mohon Patuhi Prokes itu," tegas Serda Purnomo menjawab pertanyaan Riau Bernas di Koto Gasib, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 09.25 WIB.

Kepada pemilik Rumah makan ataupun pemilik toko-toko di sepanjang KM 11 Kecamatan Koto Gasib agar dapat menyediakan tempat cuci tangan atau Hand sanitizer saat pintu masuk usahanya itu.

"Kita tidak henti-hentinya mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Siak ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar