Sah Pimpin Negeri 'Tanah Jantan Negeri Sagu' 5 Tahun ke Depan

Ini Komitmen Pasangan Bupati & Wabup Kepulauan Meranti Pasca Dilantik

Plt. Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memasang tanda jabatan saat melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih, Drs H.Irwan, Msi dan Drs H. Said Hasyim Msi

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih, Drs H.Irwan, Msi  dan Drs H. Said Hasyim Msi, berkomitmen untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang memiliki 9 kecamatan ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan M.Si, usai dilantik menjadi orang nomor satu di provinsi yang mendapat sebutan Tanah Jantan Negeri Sagu itu, Rabu (17/2/2016).
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt)
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di ruang Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, dilantik juga pada hari dan ditempat yang sama, 3 pasangan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota oleh orang nomor satu di Provinsi Riau.

"Dalam periode kedua menjabat ini, saya menginginkan Pemerintah Kabupaten Meranti yang bersih dan berwibawa dalam tatanan kehidupan bermasyarakat agar visi dan misi yang telah dibuat lebih ditingkatkan," ujarnya.

Katanya, hal ini akan diupayakan untuk diterapkan karena ia akan mencoba membenahi aturan-aturan yang belum sinkron. Karena selama ini masih banyak aturan yang perlu dibenahi, dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya.

"Masih banyak aturan-aturan yang belum berpihak pada masyarakat banyak. Karena itu, dalam 100 hari ke depan, saya akan berupaya memprioritaskan pemerintah yang bersih dan akuntabel," tegasnya.

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih, H.Irwan dan H.Said dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Mendagri) Nomor 131.14-646 tentang Pengangkatan Bupati Kepulauan Meranti dan SK Mendagri Nomor 132.14.663 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. (azw)


Editor    : Ai


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar