Pastikan Kotak Suara Aman

Kapolres Siak Cek Pengamanan di Kantor Dan Gudang KPUD Kabupaten Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, SH, SIk, MIk, memantau situasi kantor KPU Kabupaten Siak, Sabtu (12/12/2020) Sore. Kedatangan Kapolres ke kantor penyelanggara Pilkada serentak tahun 2020 ini dimaksudkan untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk mengecek kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan pengaman kotak suara di kantor KPUD Kabupaten Siak,” kata AKBP Doddy.

AKBP Doddy juga menjelaskan, pihaknya siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan Pilkada termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara Pemilu dan Logistik Pemilu yang telah kembali dan Jelang Pelaksanaan Rapat Pleno nanti oleh KPUD Kabupaten Siak.

“Kami siap memberikan rasa aman dalam setiap penyelenggaraan tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah Kabupaten Siak sampai nanti pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih dilantik,” Ucap Kapolres.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Siak juga memberi arahan kepada personel pengamanan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Saya minta anggota yang bertugas di Kantor KPU dan Gudang KPU untuk tetap siaga dan semangat, selalu cek dan kontrol situasi di seputaran kantor dan gudang sesering mungkin, waspadai dan kenali setiap orang yang datang keluar dan masuk kantor KPU, serta jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19,” imbau AKBP Doddy. 

Diakhir rangkaian giat pengecekan Kapolres Siak memberikan bantuan berupa bingkisan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas agar semakin bersemangat dan lebih bertanggungjawab. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar