Gelar Sertijab Kasi Pidum Dan Lantik Kasi Barang Bukti Dan Perampasan

Gaos Wicaksono: Jaksa Butuh Prestasi Dalam Penegakan Hukum

Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH.MH bersama para Kasi, sembari memperlihatkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hilr.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Goes Wicaksono, SH.MH melantik Antonius Saharatua,SH sebagai Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Perampasan, dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidum, Rabu (18/4/2018) di Aula Kejari Rokan Hilir.

Menurut Gaos ,Kepala Seksi barang bukti dan perampasan ini merupakan seksi yang baru dibentuk, dan  tahun ini sudah ada tambah kasi baru di Kejari Rokan Hilir, karena semua Kejari di Indonesia seksi ini sudah ada.

Kajari Rohil Gaos Wicaksono didampingi Kasi Intel Farkhan, Kasi Pidsus Mochtar Arifin,SH, Kasi Datun Andreas Tarigan, Kasi Pidum yang baru Zulham Pane,SH, Kasi Pidum lama Sobrani Binzar,SH, Kasi Barang Bukti dan Perampasan yang baru dilantik Antonius,SH dan Kasubag Bin Haryanto,SH.

Dikatakan Gaos, selain melantik dan serah terima jabatan (Sertijab) antara Kasi Pidum lama Sobranie Binzar,SH kepada Zulham Pane,SH, dalam kesempatan ini, tiga Jaksa jabatan pungsional dipromosikan Edy Suganda,SH dipromosikan Kasub Bin Kejari Rohul dan Yan persadana,SH dipromosikan sebagai Kasubsi Ekmon Kejari Tangsel, sedangkan Rony Hutagalung ,SH dipromosikan menjadi Kasub pra penuntutan kejari Tangsel.

Detambahkan Kajari, Kasi Pidum kita yang lama Sobrani Binzar,SH, mendapat tugas baru di promosikan sebagai Kasi Pidum Tangerang Selatan (Tangsel), Pengantinya Zulham Pane yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Payukumbuh Sumbar.

"Promosi jabatan dan mutasi di kejaksaan itu sudah persoalan biasa, tidak boleh mengeluh dalam bertugas, karena jaksa itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, dan jaksa membutuhkan prestasi dalam penegakan hukum", kata Gaos Wicaksono. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar