Agar Pilkada Siak Tahun 2020 Tetap Aman, Sertu Abdon Pardosi Minta Babinsa Monitor Tahapan Pilkada

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna terciptanya tahapan Pilkada Siak tahun 2020 tetap aman dan lancar, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi meminta Babinsa untuk melakukan monitor di kampung binaan masing-masing.

Hal itu disampaikan Sertu Abdon Pardosi saat memimpin Apel Siaga pada tahapan Pilkada Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Rabu (30/9/2020) Sekitar pukul 08.00 WIB. 

Dalam apel siaga itu, personil diminta siap siaga dalam segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada Siak tahun 2020.

"Personil diminta siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar di wilayah Koramil 10/Perawang," ingatnya. 

Dia juga menjelaskan bahwa wilayah Koramil 10 Perawang meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib. 

Ia minta semua Babinsa yang ditugaskan diwilayah untuk dapat memonitor di wilayah kampung binaan masing-masing terkait perkembangan yang terjadi selama proses pentahapan Pilkada agar bisa memenimalisir terjadi sesuatu kejadian.

"Ini tidak terlepas dari kesiap siagaan personel guna mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kepada masyarakan di wilayah Koramil 10/Perawang dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang," tegasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar