Tuntutan APTT Disepakati Oleh PT PAS

Direktur Wodie: Tahap Awal Akan Kita Terima 3 Atau 4 Orang

SIAK, RIAUBERNAS.XOM - Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, akhirnya PT. Perawang Agro Sejahtera (PAS) menyepakati tuntutan Aliansi Putra Tempatan Tualang (APTT) Kecamatan Tualang.

Ada empat point permintaan aliansi putra Tempatan Tualang yang disetujui oleh perusahaan kelapa sawit itu, yaitu;

1. Dalam waktu dekat ini pihak perusahaan akan melakukan rekrutmen/penerimaan karyawan sesuai kebutuhan perusahaan, diawal September sesuai absen yang hadir pada hari Rabu (26/8/2020) dan akan dilakukan test disaksikan oleh pihak terkait. 

2. Terkait tuntutan point ke dua, pihak management akan melakukan penyelidikan jika ditemukan ada unsur nepotisme, pihak perusahaan akan melakukan tindakan terhadap yang bersangkutan sesuai dengan peraturan perusahaan. 

3. Untuk pengusaha tempatan, pihak perusahaan membuka peluang bagi masyarakat tempatan sesuai dengan presedur dan kebutuhan perusahaan. 

4. Setiap ada penerimaan karyawan, pihak perusahaan harus berkordinasi dengan Aliansi Putra Tempatan Tualang.

Ke empat point itu sudah disepakati oleh Direktur PT. PAS Wodie, sementara dari pihak Aliansi Putra Tempatan Tualang ditandatangani oleh 4 orang, yaitu Arizal, Safrin, Hendri, dan Abri Ade.

Direktur PT. Perawang Agro Sejahtera Wodie, saat dijumpai Riau Bernas Rabu (26/8/2020) mengatakan, bahwa 4 point itu sudah di rundingkan bersama dan sudah di sepakati.

"Kita berharap, ada kerja sama yang baik antara perusahaan dan aliansi," jelas Wodie. 

Dijelaskannya, bahwa pihak perusahaan akan melakukan test minggu depan, setelah test paling lama nunggu satu Minggu lah, habis itu, baru interview.

"Pada Minggu depan atau awal September, akan kita terima 3 sampai 4 orang (Aliansi Pemuda Tempatan Tualang, red)," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar