Beri Bantuan Sembako dan Lauk, Murseno: Semoga Masyarakat Bisa Menikmati Saat Sahur Nanti

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna meringankan masyarakat terdampak Covid-19 dan menikmati saat sahur nanti, Ketua PK Golkar Kecamatan Tualang, Murseno bersama Keluarga, dan didampingi Sekretaris PK Golkar Tualang, Ir Ketut Piter, menyerahkan paket sembako lengkap sama lauknya kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tualang, Kamis (23/4/2020)

Penyerahan sembako berupa Beras, minyak goreng, gula, teh kotak, mie instan, dan Lauk berupa ayam potong, langsung diserahkan door to door kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Saya merasakan apa yang dirasakan masyarakat akibat dampak dari Covid-19 ini. Salah satunya ekonomi masyarakat kita banyak yang merosot, contohnya pedagang yang berkurang daya beli serta adanya pemutusan hubungan kerja karena terdampak Covid-19," jelas Murseno, yang merupakan ketua IKJR Kecamatan Tualang itu.

Murseno berharap, dengan memberikan paket sembako, dapat meringankan beban masyarakat Tualang. "Mudah-mudahan memasuki bulan suci ramadhan, masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diberikan sembako nanti bisa merasakan nikmat saat sahur nanti," harap Murseno.

Pada kesempatan itu, Murseno mengajak bersama-sama untuk melawan Covid-19 ini, mulai mengikuti protokoler kesehatan serta membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, "Semoga musibah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita khusuk beribadah dan menjalankan aktivitas sehari-hari," tandasnya.

Dengan memasuki bulan suci Ramadhan. Kami sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin, "Mudah-mudahan dengan melaksanakan puasa, kita banyak beribadah dan harus sering berdiam diri dirumah, kalau keluar gunakan masker. Hal itu, dilakukan guna memutuskan lebih cepat  mata rantai penyebaran virus Covid-19," tutupnya. (Adv/Van) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar