Dengan Semangat, Sertu Ardian Agus Bimbing Siswa Kuala Gasib Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dengan penuh semangat, Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus membimbing siswa Kuala Gasib untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

4 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Kuala Gasib mengikuti belajar daring bersama Sertu Ardian Agus. Terlihat para siswa dengan semangat mengerjakan tugas yang diberikan pihak sekolah.

Selain memberikan bimbingan, Sertu Ardian Agus juga memberikan semangat dan motivasi agar siswa mengerti dengan pelajaran. Sekali-kali beliau menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa.

"Untuk belajar daring, para siswa Kuala Gasib diberikan pelayanan berbagi internet atau wifi gratis, sehingga siswa dapat mengerti dan menyelesaikan tugas yang diberikan," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas, Kamis (3/6/2021).

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

Ia berkeinginan siswa Kuala Gasib tetap bisa belajar, apalagi siswa yang tidak mampu, "Tidak ada siswa yang tidak bisa belajar, semua wajib belajar sampai mengerti pelajaran," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar