Kurang Pendaftar, Lelang Jabatan Untuk Dinas PU di Perpanjang

Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, dalam upaya mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Pemerintah Kabupaten Pelalawan melakukan lelang jabatan untuk 7 Dinas di lingkungan Pemkab Pelalawan yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) karena ditinggal oleh pejabatnya karena pensiun dan karena rotasi ke Provinsi. 

Adapun ke 7 Dinas yang di lelang itu adalah: Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Dinas Sosial (Dinsos), dan Sekretaris DPRD (Sekwan), yang sudah dilelang sejak tanggal 7 - 11 September 2020 kemarin. 

Namun untuk Dinas PUPR, pendaftaran di perpanjang hingga hari Rabu besok tanggal 16 September 2020, di karenakan pendaftar di Dinas itu belum mencukupi seperti yang disyaratkan. 

'Iya, khusus untuk Dinas PU kita perpanjang sampai hari Rabu besok, karena pendaftarnya belum mencukupi batas minimal pendaftar yaitu 3 pendaftar," terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi kepada media ini, Selasa (15/9/2020).

Fakhrurrozi juga mengatakan, yang diperpanjang hanya Dinas PUPR saja, kalau untuk Dinas yang lain sudah tidak ada masalah. 

"Khusus PU kalau sampai Rabu besok pendaftar juga belum mencukupi batas minimal, ya terpaksa tidak bisa di ikutkan lelang. Kalau untuk Dinas yang lain sudah tidak ada masalah," tutup Fakhrurrozi. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar