M Syafaat: Dukungan UAS, Menambah Optimisme Kemenangan RIDHO

Sekretaris Pemenangan Koalisi Keumatan Inhu Bangkit dan Sejahtera Muhammad Syafaat, SHI.

INHU, RIAUBERNAS.COM - Dukungan Ustadz Abdul Somad kepada pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo menambah optimisme kemenangan di kubu paslon RIDHO. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Pemenangan Koalisi Keumatan Inhu Bangkit dan Sejahtera Muhammad Syafaat, SHI. 

Sebagai bentuk komitmennya mendukung pasangan RIDHO, Ustadz Abdul Somad langsung turun berkampanye di Kabupaten Inhu, Jumat (27/11/2020) kemarin. Dalam kunjungan sehari tersebut, Ustadz Abdul Somad berkampanye di 7 titik lokasi. 

"UAS sudah menuntaskan tugasnya dengan baik pada hari ini. Sekarang, hingga menuju hari pencoblosan nanti, kita harus mampu mengkapitalisasi dukungan UAS ini,'' jelas Syafaat. 

Ketua Fraksi PKS ini menambahkan, kedatangan UAS di Inhu menambah semangat seluruh komponen pemenangan RIDHO untuk bekerja keras di waktu yang tersisa ini menjelang pencoblosan pada 9 Desember nanti. 

"Sekali lagi, dukungan UAS ini harus kita tuntaskan dengan baik di lapangan. Tim harus bekerja keras di lapangan untuk terus menyentuh masyarakat yang masih belum menentukan pilihan. Karena jumlahnya juga cukup besar,'' kata Syafaat. 

Syafaat melanjutkan, masih tersisa maksimal 7 hari untuk berjuang. "Mari, makin kuatkan hubungan kita dengan Allah. Sambung setiap doa, terutama di waktu mustajab," himbau anggota DPRD Dapil 4 ini. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar