Personil Koramil 07/Bukit Batu Dan Masyarakat Berjibaku Bangun Jalan Parit Medan Api api

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan masyarakat berjibaku saling bahu-membahu membangun jalan Parit Medan Api api Desa Api api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan jalan Parit Medan Desa Api api dengan Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 itu di Pimpin Oleh Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. 

Pembangunan jalan dengan panjang 150 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0.15 meter tersebut, saat ini hampir selesai dikerjakan. Personil Koramil 07/Bukit Batu dan masyarakat saling bahu membahu berjibaku guna mengerjakan pembangunan jalan yang diharapkan oleh masyarakat tersebut.

Ketua RT 08/RW 01 Desa Api api, Adi Surya, mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07/Bukit Batu yang telah bersusah payah bergotong royong bersama-sama dengan masyarakat membangun jalan Medan Api api.

"Dengan adanya pambangunan jalan kegiatan TMMD ini, bisa memudahkan akses masyarakat saat menggunakan transportasi dalam aktivitas sehari-hari, sehingga sangat mudah dijangkau," sebut Adi Surya.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, kegiatan TMMD ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong membangun daerah yang tertinggal, sehingga dapat mewujudkan hidup sejahtera, adil dan makmur.

Dijelaskan Danramil, bahwa saat ini pengerjaan sudah masuk proses pengecoran, semoga secepatnya selesai. Kegiatan pembangunan jalan Medan api api ini dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat sekitar jalan tersebut.  

"Ini Dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang dapat membuka akses yang lebih luas untuk pemasaran hasil bumi dan produk yang ada di desa ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar