Walaupun Diguyur Hujan, Sertu Abdon Pordusi Tetap Ingatkan Warga Agar Pakai Masker Saat Beraktivitas

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Meskipun Kota Perawang dilanda hujan lebat dan menyebabkan Puskesmas Perawang becek dan tergenang air, Sertu Abdon Pordusi tetap semangat mengingatkan warga yang berobat untuk tetap patuh memakai masker saat berobat maupun aktivitas lainnya.

Hal itu disampaikan Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Abdon Pordusi kepada Riau Bernas di Tualang, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Iya, tetap kita sampaikan kepada masyarakat untuk patuh mengikuti protokol kesehatan, mulai cuci tangan dan pakai masker saat beraktivitas, hal itu dilakukan sebagai memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota industri," ujar Sertu Abdon Pordusi. 

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Puskesmas Perawang Kecamatan Tualang, dilakukan agar masyarakat terbiasa mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai Penularan COVID 19 ini.

"Kita minta mereka patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, kepada masyarakat yang belum melaksanakannya sesuai dengan protokol kesehatan yang akan berobat ke Puskesmas Perawang. Bukan Berobat saja, tapi kegiatan sehari-hari, harus patuh ikuti anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar