Lounching Pembagian Masker di Tualang

Budhi Yuwono Ajak Masyarakat Bersama-sama Untuk Menggerakkan Wajib Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polsek Tualang bersama Upika Kecamatan Tualang melaksanakan kegiatan Launching penggunaaan dan Pembagian masker secara serentak di KPR I Traffic Light jalan Raya Km 5 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (10/9/2020).

Dalam Lounching penggunaan masker di hadiri oleh Wakil Sekretariat Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Camat Tualang Zalik Efendi dan Upika Kecamatan Tualang, serta Tokok masyarakat Kecamatan Tualang.

Wakil Sekretariat Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono dalam Lounching itu mengajak bersama-sama untuk menggerakkan wajib pakai masker. 

"Kita minta kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menggerakkan pakai masker dan mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker serta rajin cuci tangan," ujar Asisten satu Setda Kabupaten Siak Budhi Yuwono kepada Riau bernas di Tualang. 

Budhi mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker, kalau perlu menjadi duta masker untuk saling mengingatkan.

"Kita minta keseriusan bersama untuk Patuhi dan pendisiplinan dalam protokol kesehatan ini, jangan anggap sepele lagi," tukasnya. 

Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani mengatakan, dengan Launching pakai masker ini,  ini wajib nantinya ditaati oleh seluruh elemen masyarakat baik pejalan kaki, pengendara R2 dan R4. 

"Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Kota industri. Kita mengimbau dan tidak henti-hentinya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk wajib pakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak," pungkasnya. (Adv).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar