Sertu Purnomo Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Rantau Panjang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Purnomo mengajak masyarakat Rantau Panjang untuk menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. 

Tidak hanya wajib mengikuti Protokol Kesehatan saja, tetapi menjaga kesehatan juga paling utama. "Konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, jangan berstigma negatif tentang virus Covid-19, virus ini bisa dicegah," kata Sertu Purnomo kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib, Minggu (17/10/2021).

Sertu Purnomo juga melakukan penyisiran kelokasi yang dinilai rawan akan Penularan Covid-19. "Kita ingatkan kepada warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah. Mohon patuhi Prokes agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini," harapnya. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Rantau Panjang berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar