Agar Dijauhi Covid-19, Serda Sahidin Minta Masyarakat Lakukan 2 Hal Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ingin dijauhi oleh virus Covid-19 dan penyakit lainnya,  Babinsa Sengkemang 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin meminta masyarakat Sengkemang untuk melakukan dua hal ini saat Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat  Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dua hal ini adalah Wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. "Kita ingatkan masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Selasa (26/10/2021).

Dia menegaskan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi. Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan warga untuk penting menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kesehatan, selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, konsumsi vitamin, dan istirahat cukup,"jelas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Sengkemang berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar