Serda Ardian Agus Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Di Pasar Tuah Serumpun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan saat berbelanja di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Selain mengajak, Serda Ardian Agus juga menyisir Pasar Tuah Serumpun agar masyarakat bisa patuh mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita ingin masyarakat bisa patuh mengikuti Protokol kesehatan Di pasar Tuah Serumpun KM 4 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Hal itu dilakukan agar bisa memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 di Kecamatan Tualang," ujar Serda Ardian Agus menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang, Selasa (25/8/2020).

Selanjutnya, Ia melakukan penyisiran di Pasar Tuah Serumpun agar pembeli bisa menerapkan Protokol Kesehatan. "Kita pastikan pembeli dan penjual bisa mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga mereka wajib pakai masker saat beraktivitas," imbuhnya. 

Serda Ardian Agus juga tak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar