Tanker Cosmic 10 Tabrak Kapal Feri Tradisional Warga, Syahbandar: Lagi di Proses Bang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebuah Tanker 10 yang berisikan oli menabrak Kapal Feri Tradisional milik warga di perairan Sungai Siak Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Rabu (4/10/2023) pagi tadi.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSi melalui Kasat Polairud Polres Siak AKP Togar P Silalahi yang disampaikan Komandan Pos Polairud Polres Siak Bripka Toharuddin menyampaikan bahwa kejadian tabrakan di perairan Sungai Siak antara Tanker Cosmic sudah clear dengan pemilik sampan yang bernama Pele.

"Itu yang ditabrak sampan atau kapal penyeberangan milik Pele sudah selesai dan mereka berdamai untuk kejadian yang itu, saya baru tahu," kata Toharuddin saat dihubungi awak media.

Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan Pos Perawang Rian mengaku masih dalam proses. "Masih dalam proses bang. Kami sifatnya pengawasan, kami lagi membuat berita acara kronologi dulu, kami sampaikan ke Syahbandar Pekanbaru dulu, nanti ya bang," pungkasnya.

Sementara itu terkait persoalan diatas, Humas PT Cosmic cabang Perawang yang bernama Gito sampai saat ini belum bisa dihubungi, karena no handphone yang bersangkutan (Gito, red) tidak aktif. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar