Jalan Rumah sawit Inap Sudah selesai

Danramil: Sejahtera Bukan Dari Ekonomi Saja, Tapi Dari Kemudahan Transportasi

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Pengerjaan jalan Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis sepanjang 113 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter, telah selesai dikerjakan oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dengan masyarakat melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108.

Dengan selesai jalan Rumah Sawit Inap tersebut tentunya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. "Kegiatan TMMD membangun jalan Rumah Sawit Inap untuk mensejahterakan warga tidak hanya dari ekonomi, melainkan dari kemudahan transportasi warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," jelas Danramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada Riau Bernas di Desa Tenggayun, Senin (3/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil, penyiraman aspal hari ini terakhir, dan dipastikan jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun bisa dilalui oleh alat transportasi.

"Pengerjaan finishing ini dikerjakan dari personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis sebanyak 8 orang, sedangkan dari masyarakat sebanyak 12 orang," jelas dia. 

Dia berharap, dengan selesainya jalan Rumah sawit inap bisa menjadi akses transportasi buat masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

Salah seorang masyakat sekitar, Halim, merasa puas dengan pembangunan jalan rumah sawit inap Desa Tanggayun yang dibangun oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dengan masyarakat melalui program TMMD ke 108.

"Kami sebagai masyarakat merasa puas dengan Kinerja TNI yang telah membangun desa kami menjadi lebih baik," imbuhnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar