57 Ekor Hewan Qurban Diserahkan Polres Rohil ke Jajaran Polsek

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.IK saat melepas sapi qurban untuk disembelih di masjid dan Polsek di Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Polres Rohil melakukan kegiatan pelepasan hewan qurban sebanyak 57 ekor sapi Qurban, Kamis (30/7/2020) dihalaman Mapolres Rohil 

Pelepasan Sapi Qurban yang akan disembelih di masjid-masjid sekitaran Polres Rohil dan polsek jajaran.

Adapun hewan qurban tersebut merupakan kurban dari seluruh anggota polres rohil sebanyak 393 orang yang beragama islam. 

Sedangkan pembagian daging hewan qurban di distribusikan ke 42 masjid/ mushola, 2 ponpes dan 1 panti asuhan disekitar polres dan polsek sesuai dengan permintaan anggota yang melaksanakan qurban.

Sementara Penyerahan hewan qurban tersebut dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK didampingi Panitia Qurban Kabag Sumda , Waka Polres Rohil Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil Polres Rokan Hilir saat dihalaman Mapolres Rokan Hilir.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menjelaskan penyerahan hewan qurban sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir kepada masyarakat dalam rangka amenyemarakkan lebaran idul adha.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir menyambut datangnya Idul Adha, bantuan hewan qurban akan dibagikan kepada masyarakat

Semoga rezeki yang berkurban dapat berkah, begitu pula dengan para penerimanya mendapat berkah daging qurban," ucapnya Kapolres.

“Dan ini juga merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Rokan Hilir,” imbuhnya (rls humas)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar