PT. SLS Bantu Sanggar Sehentak Senada

PT. SLS Bantu Sanggar Sehentak Senada

KERUMUTAN (Riaubernas.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap budaya melayu management PT Sari Lembah Subur (SLS) serahkan bantuan satu set alat musik tradisional kepada Sanggar Sehentak Senada yang berada di Kecamatan Kerumutan.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kerumutan sekaligus Pembina Sanggar Tari Sehentak Senada, P. Siregar kepada Riaubernas.com mengatakan pihaknya telah mendapatkan bantuan dari PT SLS.

Atas bantuan tersebut, P Siregar menyebutkan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan karena telah memberikan bantuan berupa alat musik yang nantinya berguna bagi sanggar dalam melakukan latihan.

"Sebagai pembina, tentunya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan PT SLS yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada Sanggar Sehentak Senada," ungkapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, ia mengatakan pihaknya akan lebih giat lagi dalam melakukan latihan dan bertekad untuk menciptakan kreasi-kreasi baru dalam dunia kesenian yang ada di Kerumutan.

"Muda-mudahan dengan bantuan ini kedepannya anak-anak Sanggar Tari Sehentak Senada lebih giat lagi dalam berlatih, Karena budaya melayu harus di kembangkan oleh generasi penerus ini, selain itu dengan begini kita berharap ank ank terhindar dari pengunaan obat obat terlarang," paparnya.-

Sementara itu, Humas PT SLS, Febri kepada Seputar Pelalawan menyebutkan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, apalagi pihaknya juga memiliki CSR yang diutamakan untuk membantu masyarakat di sekitar perusahaan.

Lebih lanjut, Febri berharap, meskipun anggaran atau bantuan yang diberikan perusahaan kepada masya-rakat tidak terlalu besar, namun pihaknya berharap bantuan tersebut benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Bantuan itu merupakan salah satu bentuk komitmen kita kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, dengan adanya bantuan itu kita berharap masyarakat benar-benar bisa terbantu dan dapat bermanfaat," tutupnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar