PPKM Darurat, Polres Rohil Bagikan Sembako ke Rumah Warga

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK melepas Bantuan Sosial Baksos PPKM Darurat, dihalaman depan mapolres Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK melepas Bantuan Sosial Baksos PPKM Darurat, dihalaman depan mapolres Rohil, Jumat (16/7/21)

Pemberian paket sembako PPKM darurat diperuntuk bagi warga tidak mampu dan membutuhkan yang terdampak ekonomi akibat Covid -19 yang tengah mewabah dan mengkwatirkan saat ini.

"Sesuaidengan Intruksi bapak Kapolri,  PPKM Darurat untuk membantu masyarakat tidak mampu terdampak ekonomi akibat covid -19 ," Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK

Bantuan sosial PPKM darurat yang dibagikan personil kepolisian tersebut diberikan secara langsung ke tukang ojek , pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu diwilayah Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres juga menjelaskan, ada 200 paket sembako yang diantar secara dor to dor ke rumah warga, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan saat pembagian terjadi, dengan diantar langsung warga tidak berkumpul di satu tempat.

“Anggota kita langsung mengantar secara door tio dor ke rumah warga yang tidak mampu,” katanya

"Mungkin bantuan ini tidak bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak, tetapi setidaknya bisa meringankan beban memenuhi kebutuhan sehari harinya ."imbuh Kapolres

Kapolres juga berharap kepada masyarakat dalam situasi pandemi saat ini, protokol kesehatan haruis selalu di nomor satukan, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Selalu kita himbau, kurangi aktifitas di luar rumah, pakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan konsumsi makanan sehat,”pungkasnya  (Apon)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar