Sertu Abdon Pardosi Minta Masyarakat Untuk Disiplin Ikuti Anjuran Pemerintah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bersama Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis lainnya, Sertu Abdon Pardosi meminta masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti anjuran Pemerintah terutama cuci tangan usai beraktivitas diluar rumah.

Hal itu, disampikan Sertu Abdon Pardosi bersama Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis lainnya, saat melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Disiplin ditengah tengah hujan membasahi Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Penyampaian anjuran pemerintah seperti cuci tangan pakai sabun itu sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Industri. Saya minta masyarakat untuk disiplin lakukan itu," tegasnya.

Sertu Abdon Pardosi juga melarang warga yang tidak menggunakan masker masuk ke pasar. "Kita juga sampaikan imbauan supaya menjalankan protokol kesehatan seperti  menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker,mengukur suhu tubuh, menjaga pola hidup sehat, menyiapkan tempat cuci tangan atau hand Sanitizer. Mengingat tempat cuci tangan sudah ada mohon dimanfaatkan demi kebaikan kita bersama," imbuhnya.

Selanjutnya, tim gugus tugas Kecamatan Tualang membatasi hingga separuh pengunjung difasilitas umum khususnya pasar tuah serumpun perawang.  Kegiatan Penegakan disiplin dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Kegiatan Patroli dan himbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan penegakan disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar