Supervisi Puslitbang Polri Tentang Optimalisasi Kamseltibcar Lalu Lintas TA 2021

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Guna meningkatkan optimalisasi tingkat pengguna jalan yang berkeselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas tahun 2021, telah dilaksanakan kegiatan Supervisi oleh Puslitbang Polri di Polres Pelalawan tentang optimalisasi tingkat pengguna jalan yang berkeselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas T.A. 2021, Rabu (3/11/2021) sekira pukul 08.40 WIB di Aula Teluk Meranti. 

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk FGD yang dipimpin oleh KOMBES POL SAEFUDDIN MOHAMMAD, S.I.K. beserta anggota : AKBP Ir. DADANG SUTRASNO, PENATA TK I USMAN, M.A, dan BRIPDA IKHWAN ABDILLAH MAKHFUD. 

Dan Tim Supervisi yang terdiri dari: KOMBESPOL F.X. SURYA KUMARA, S.H., M.H dan BRIPDA REVALDO KURNIAWAN.

Serta Tim Pendamping oleh Rorena Polda Riau yaitu AKBP OSVA, S.I.K., M.S.i, PENATA TK I AFNAR MEILYNA, S.E, BRIGADIR JOKI A. DALIMUNTE, S.H, dan BRIGADIR BOYKE SM. 

Tujuan dari Supervisi dari Puslitbang Polri tersebut adalah agar mengetahui pendapat pengguna jalan Demi terwujudnya keselamatan berkendara agar tercipta kamseltibcar lantas.

Hadir pada giat tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO, S.I.K., beserta para PJU Polres Pelalawan dan mengundang peserta FGD yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Dinas PU Kabupaten Pelalawan, Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, Tenaga Pendidik, Sopir Bus, Komunitas pemerhati Transportasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organda. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar