Babinsa Kelurahan Perawang Imbau Warga Jaga Jarak Di Tempat Umum

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ditengah Pendemi Covid-19 ini, Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu A. Pardosi, mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak ditempat umum termasuk di Gerai ATM Bank BRI Cabang Perawang, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 08.40 WIB.

Imbauan tersebut dilakukan guna memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Industri. "Kita meminta kepada nasabah Bank BRI agar menjaga jarak (Pysical Distancing, red) dalam menunggu antrian transaksi di Bank BRI dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang," sebut Sertu A. Pardosi disela-sela arahan proses Pysical Distancing berlangsung.

Selain itu, Babinsa Kelurahan Perawang itu juga meminta kepada masyarakat untuk tetap pakai masker saat berada keluar rumah. "Bapak-ibu jangan bosan ya untuk jaga jarak, pakai masker saat berada diluar rumah serta cuci tangan pakai sabun. Itu dilakukan agar kita tidak terpapar dengan virus Corona yang sudah Pendemi itu," pungkasnya.

Kegiatan imbauan Pysical Distancing dan Sosial Distancing itu didampingi oleh Security BRI yaitu Siregar,  dan berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar