Upika Sungai Mandau Cek TPS Pilpung, Siswoyo: Proses Pemilihan Pilpung Berjalan Lancar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Upika Kecamatan Sungai Mandau melakukan pengecekan pemilihan Penghulu Kampung di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak. 

Dalam pengecekan itu, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH, didampingi Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa mendatangi TPS yang melaksanakan pemilihan secara serentak hari ini. 

Ada sebanyak 4 kampung yang melaksanakan Pilpung serentak. Ke empat Kampung tersebut adalah Kampung Olak,  Muara kelantan, Bencah Umbai, dan Kampung Lubuk Umbut.

Sementara banyaknya TPS yang dicek oleh Upika sebanyak 6 TPS, 2 TPS untuk Kampung Muara Kelantan, 2 TPS untuk Kampung Olak, 1 TPS untuk Bencah Umbai dan 1 TPS lagi dari Lubuk Umbut. 

"Allhamdulillah seluruhnya berjalan aman, tinggal proses penghitungan surat suara," kata Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH kepada Riau Bernas, Kamis (11/11/2021).

Perihal hasilnya, masing-masing calon yang tidak terpilih mohon legowo terima hasil penghitungan surat suara nanti. "Bagi calon penghulu yang terpilih, mohon rangkul lawannya, mari sama-sama memajukan Kampung serta menciptakan Pilpung Sungai Mandau tahun 2021 sukses, berintegritas, dan berkualitas, tanpa ada penyebaran Covid-19," harap Kapolsek. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar