Warga Perumnas Zukri Bergembira, Rayakan HUT RI Dengan Suka Cita

Keseruan kegiatan perayaan HUT RI ke 77 di perumahan Griya Rumah Kita Jalan Akasia Gang Ramin Pangkalan Kerinci

PELALAWAN (Riaubernas) - Blok EF, menjadi saksi kemeriahan perayaan peringatan hari kemerdekaan RI tahun 2022  yang dilaksanakan oleh warga perumahan Griya Rumah Kita Jalan Akasia Gang Ramin Pangkalan Kerinci, Ahad (21/8/8/2022)

Kemeriahan sudah dimulai sedari pagi, saat anak anak perumahan bersorak sorai, berlomba makan kerupuk, lari sbil bawa kelereng di dalam sendok yang digigit, memmasukkan paku kedalam botol dan memindahkan karet dengan sedotan.

Untuk pemenang 1, pemenang 2 dan pemenang 3. Pihak panitia menyediakan banyak bingkisan hadiah, alat tulis dan hadiah hiburan lainnya.  

"Yang belum beruntung pun kita kasih hadiah hiburan, pokoknya anak anak yang sudah berbi ikut memeriahkan perayaan tujuhbelasan dapat hadiah. Semua harus berbahagia di hari kemerdekaan ini," tegas Rawit Jaya selaku panitia pelaksana, Ahad (21/8/2022)

Perlombaan yang di peruntukkan bagi emak emak asik asik Griya Rumah Kita antusias mengikuti berbagai lomba. Teriakan ibu ibu menambah kemeriahan acara. Tarik tambang menjadi lomba favorit emak emak yang dibagi dalam kelompok blok perumahan.

"Emak emak perumnas memang semangat semua. Sejak pagi sampai acara berakhir tidak ada satupun yang membubarkan diri. Semangat ikut lomba. Yang tak ikut lomba, tetap antusia memberi semangat ke pada kelompok yang didukungnya,"imbuhnya

Untuk perlombaan bagi bapak bapak, pihak panitia sudah memulainya sejak tiga hari sebelum hari H, ada pertandingan domino, baik sistem pasangan (mandan) atau pun perseorangan dengan game 151.

“Kalau bapak bapak kan sukanya main domino, tidak seru kegiatan tujuhbelasan tanpa domino. Makanya kita adakan pertandingan domino, intinya kegiatan itu kita kumpul sama sama warga perumahan. Ngopi dan makan makan sama sama.” Jelas Rawit

Rangkaian acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pememnang lomba. Walau panitia menyiakan bingkisan hadiah berupaka peralatan rumah tangga. Namun perayaan peringatan HUT RI ke 77 sangat bermana karena melibatkan hampir seluruh warga komplek.

“Tujuan kita kan bergembira, asik asik gitu. Dan alhamdulillah, harapan awal kita tercapai. Tidak ada yangtidak heppy,” tutup Rawit***


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar