Terjaring Operasi Yustisi, Serda Sarju Pasangkan Masker ke Warga Yang Terjaring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Meski terjaring tidak gunakan masker saat operasi Tim Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju tetap memasang masker kepada warga tersebut.

Sumiarti (26), salah satu warga yang di pasangkan masker, karena ia tidak gunakan masker. "Ini langkah kita memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dimanapun berada," jelas Serda Sarju kepada Riau Bernas, Rabu (31/3/2021)

Selain Sumiarti, ada 2 warga lagi yang terjaring yaitu Jasman (36) dan  Rahmandi (45). "Ketiga masyarakat tersebut tetap diberikan hukuman mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera," tambah dia. 

Dia mengingatkan kepada masyarakat, wajib mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. "Ini demi kebaikan kita bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan wajib mengikuti Protokol Kesehatan" imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar