CSR PT IKPP Perawang, Serahkan 11 Sapi Qurban di Dua Kecamatan

Pimpinan CSR PT IKPP Perawang melalui Murseno menyerahkan Sapi Qurban kepada masyarakat Tualang.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian, PT. IKPP Perawang terhadap masyarakat yang sebentar lagi memasuki hari raya Idul Adha atau lebih dikenal dengan hari raya Qurban 2018, Corporate social Responbility (CSR) PT. IKPP Perawang menyerahkan bantuan sapi, sebanyak 11 ekor di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Tualang dan Koto Gasib, Selasa (21/8/2018).

Bantuan sapi tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang besoknya, Rabu (22/8/2018) melaksanakan hari raya Qurban. Dari sebelas ekor sapi, 9 ekor diserahkan di Kampung se Kecamatan Tualang, sedangkan dua lagi, diserahkan di Kampung Kuala Gasib dan Desa Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib.

"Semoga bantuan sapi Qurban ini dapat di manfaatkan oleh warga yang betul-betul sangat membutuhkan, inilah bentuk kepedulian perusahan kepada masyarakat yang ada di 11 desa", ungkap  Pimpinan CSR PT. IKPP Perawang, melalui Murseno kepada RiauBernas.com.

Murseno berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, "Kita sama-sama merasakan manfaat makan daging, dan inilah salah satu momentum idul adha itu", pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar