Bedah Rumah Keluarga Miskin

BEM STIE Indragiri-Rengat Salurkan Bantuan

Anggota BEM STIE Indragiri-Rengat saat memberikan bantuannya untuk bedah rumah keluarga Kamidin

INHU (Riaubernas.com) – Team Gerakan Seribu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri – Rengat salurkan bantuan bedah rumah milik ruslan (52) kepada Bendahara badah rumah,Yan Kamidin.

Ruslan merupakan salah satu warga kelurahan pematang Reba yang tergolong kurang mampu dan memiliki enam orang anak yang kediamannya berada di km 3 ruas jalan Pematang reba menuju ke arah desa Pekan Heran Kec Rengat Barat,Inhu,Riau.

“Bantuan yang kita serahkan ini,berasal dari kalangan mahasiswa STIE dan bantuan dari Manajamen STIE Indragiri Rengat dengan total nilainya sebesar Rp 2 juta,” Ungkap Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Indragiri Rengat Asep Supriyanto,Jumat 21 Januari 2016.

Penyerahan bantuan dana tersebut berlangsung di depan rumah milik ruslan yang saat ini ditengah dibedah oleh komunitas masyarakat secara swadaya dan juga disaksikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Indragiri Rengat terpilih periode 2016-2017,Winarji dan Aktivitas Team Gerakan Seribu STIE Indragiri Rengat.

Dengan diserahkan bantuan ini, Asep berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga kegiatan bedah rumah terlaksana dengan sebaik mungkin.

“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pak ruslan sekeluarga dan jangan dilihat dari nilai nominalnya dan kegiatan pengumpulan dana gerakan seribu akan terus berlangsung,dengan harapan kegiatan ini dapat dilaksanakan di daerah yang lain,” Harap Koordinator Gerakan Seribu.

Selain membantu dana, puluhan mahasiswa STIE Indragiri Rengat juga turun langsung membantu membedah rumah.

“Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Manajemen STIE Indragiri Rengat yang diketua Ibu Ivailaini, dan kita mengucapkan terima kasih atas dukungan dari manajemen,” Ujarnya (Cr02)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar