Berikan Perlengkapan Kesehatan ke RSUD Tipe D Perawang, Alfedri: BRI Perawang Mantap

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai Garda terdepan dalam penanganan Pendemi virus Covid-19 atau Corona di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rumah Sakit Tipe D Perawang Kecamatan Tualang, mendapatkan bantuan perlengkapan kesehatan dari BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang, sebagai antisipasi dan pencegahan virus yang sudah mendunia ini.

"Kita memberikan, dua unit Westafel, Hand Sanitizer, masker N95 untuk membentengi tenaga medis serta tabung disinfektan," ungkap Kacab BRI Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Tommy Salasah kepada Riau Bernas.com di dampingi Humas BRI Cabang Perawang, Erizal Syukra, Kamis (2/4/2020).

Dijelaskan Tommy Salasah, pemberian tempat cuci tangan atau Westafel ini diletakkan di dua tempat, satu di pintu masuk RSUD Tipe D Perawang, satu lagi di depan Ruangan Instalasi gawat darurat.

"Minimal, kita berbagi untuk melawan Covid-19, Insya Allah, di Kota Perawang ini tidak tersentuh dengan wabah ini," harapnya.

Disinggung kenapa memberikan perlengkapan kesehatan untuk melindungi tenaga medis di RSUD Tipe D Perawang, Tommy Salasah mengaku peduli terhadap tenaga medis, karena mereka berjuang digaris depan untuk penanggulangan Covid-19.

"Kita mengutamakan mereka-mereka (Tenaga medis, red) ini, karena mereka digaris terdepan penanggulangan Covid-19. Kalau mereka sehat, Insya Allah, tenaga medis bisa melayani masyarakat di kota Tualang ini, itu paling terpenting," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Siak Drs. Alfedri, M.Si saat menerima perlengkapan kesehatan dari BRI Cabang Perawang menyebutkan, bahwa BRI Mantap

Saat dijumpai, Alfedri mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Perawang yang telah membantu, fasilitas Cuci tangan dan lainnya, terutama di rumah sakit tipe D.

"Kita sudah menyampaikan juga, mudah-mudahan dibantu di tempat-tempat fasilitas umum lainnya, termasuk adanya Tabung untuk menyemprotkan disinfektan itu," pungkas Alfedri. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar