Heboh, di Rokan Hilir Tukang Cuci Dan Oknum Wartawan Terlibat Narkoba

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kabar menghebohkan terjadi di Rokan Hilir, dimana oknum wartawan, buruh dan tukang cuci, ikut terjaring dalam pengrebekan dilakukan tim Satnarkoba Polres Rohil, di jalan SGB Bagan Jawa Pesisir Bagansiapiapi, Selasa (09/4/2019).

Informasi yang dihimpun, dalam pengrebekan tersebut, 4 orang terlapor diamankan. IJ (48), Warga gang jalan bersama jalan perwira, ER (38), warga jalan Kecamatan Bagan Punak, Oy (58), warga jalan SGB Bagan Jawa Pesisir, dan MW (44), warga jalan Bulan Ujung Bagan Hulu.

Penangkapan 3 orang pria, dan 1 perempuan itu berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang yang dipercaya bahwa di sebuah rumah yang berada di jalan SGB Ujung, sedang terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Menindak lanjuti informasi tersebut, tim Satres Narkoba membuat serangkaian penyelidikan, memantau dan memastikan kebenarannya, dan sekira pukul 16.00 wib dilakukan pengrebekan. Awalnya diamankan terlapor OY yang berada di pintu rumahnya.

Sedangkan didalam rumah, tim Opsnal menemukan 3 orang lainnya di dalam kamar, terlapor IJ sempat keluar ingin melarikan diri, namun tim melakukan pengejaran.

"Pemeriksaan yang dilakukan dengan seksama, ditemukan barang bukti (BB) 1 bungkus dugaan sabu-sabu dilantai kamar, dengan berat kotor 4.42 gram", terang Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK,  melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi, SH, Rabu (10/4/2019).

Sementara BB yang berhasil diamankan, 1 Bungkus dugaan narkotika jenis sabu-sabu berat kotor 4.42 gram, 7 Bungkus plastik kosong, 1 timbangan Digital, 1 Botol tersambung Pipet alat hisap, 1 mancis dan 1 unit hp Nokia warna hitam biru.

"Saat ini ke empat terlapor dan barang bukti dibawa ke Mapolres guna pengusutan lebih lanjut", ujar mantan Kasat Narkoba Polres Rohil ini. (Syofyan)

 

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar