Berkat Bantuan Polisi Inhu, Piola Juningsih Akan Dioperasi di Pekanbaru

INHU, RIAUBERNAS.COM - Kata puji syukur kehadirat Allah SWT lah yang pantas terucap oleh kedua orang tua Piola Juningsih, balita berusia 8 bulan yang lahir tanpa lobang anus warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Inhu ini, berkat Brigadir Doni Malindo anggota Polres Inhu yang bertugas di Polsek Lirik ini akan membantu semua administrasi pelaksanaan operasi di Pekanbaru. 

Terlihat Brigadir Doni Malindo dan orang tua Piola Juningsih berada di RSUD Indrasari Pematang Reba, guna mempersiapkan segala persiapan keberangkatan untuk operasi Piola di Rumah Sakit Umum Arifin Achmad Pekanbaru.

"Kalau tidak ada halangan, saya akan mendampingi pihak keluarga Piola ke Pekanbaru ke rumah sakit Arifin achmad, karena sudah kordinasi dengan pihak rumah sakit, Dr. Tubagus yang akan melakukan tindakan operasi besok pagi ada ditempat. Jadi kita putuskan malam ini juga berangkat, agar pagi besok langsung mendapat penanganan," jelas Brigadir Doni Malindo, Senin (15/3/2021).

Selain mempersiapkan dokumen administrasi, Brigadir Doni Malindo juga sudah membuatkan BPJS Kesehatan untuk balita ini. Berkat dukungan semua kalangan dan pihak terkait, alhamdulilah semua berjalan lancar.

"Semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Alhamdulillah BPJS sudah aktif dan bisa dipergunakan. Terimakasih juga kepada organisasi KGI Yakmidin dan kawan-kawan yang sudah terlibat dalam hal ini, hari ini sama-sama kita berdoa agar nanti operasi berjalan lancar," tutup Doni Malindo.

Orang tua Piola, Dedi Herfinal dan Sitina tidak bisa berucap banyak, kecuali berucap syukur dan terimakasih kepada Polisi ini serta kepada pihak terkait yang sudah peduli atas kondisi keluarganya. Karena sudah 8 bulan orang tua melihat derita anaknya yang tidak memiliki lobang anus, akhirnya Allah memberikan jalan pertolongan.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan kepada pak polisi Doni Malindo, saya tidak bisa membalas semua kebaikan bapak. Terimakasih ya Allah, mudah-mudahan semua kebaikan orang dermawan dibalas oleh Allah," ucap ayah Piola Juningsih, Dedi Herfinal. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar