Silaturahmi Dengan Awak Media, Gaos Wicaksono: Kejaksaan Dan Wartawan Adalah Mitra

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kejaksaan dan wartawan adalah mitra, tidak ada jurang pemisah. Teman-teman wartawan adalah mitra, Kejaksaan Rokan Hilir bisa maju dikarenakan wartawan. Hal ini perlu pemupukan secara bersama-sama.

Demikian dikatakan oleh Kejari Rohil, Gaos Wicaksono, SH.MH yang didampingi oleh Kasi Intel Farkhan Djunaedi, SH, Selasa (26/2/2019) di Batu Enam Bagansiapiapi.

"Tanda bukti, selama ini bersama-sama berupaya membangun dalam penegakan hukum, khususnya dalam kontek pembangunan pada umumnya," tegasnya.

Menurutnya, wartawan yang berkerja di wilayah Rohil sudah profesional, artinya sudah bisa memilah mana yang positif dan mana yang negatif.

Diakuinya, memang ada satu dua wartawan yang agak berbeda, tapi Insya Allah, dengan kebersamaan tekad yang baik, bisa menjalankan dan menaati kode etik, bersikap baik dengan teman-teman dan pegawai Kejaksaan Rokan Hilir.

"Insya Allah, dapat memberikan dukungan yang harmonis, mensukseskan misi dan visi Kabupaten Rokan Hilir kedepan", ucap Goas.

Sedangkan tujuan kedepan untuk lakukan pembangunan Zona integritas. Bahkan menurutnya, Kejaksaan berkomitnen melakukan tugas dengan penuh integritas, profesional, dan tanggung jawab dalam rangka untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Ini bukanlah semata-mata slogan, sangat perlunya dukungan teman-teman wartawan, dan merasa belum sempurna tanpa ada rekan lain, dalam hal ini yakni rekan-rekan wartawan.

"Mari bersama-sama mendukung pelaksanaan tugas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Karena tugas ini tidaklah mudah, tapi kita berusaha bertekad dengan keras", tegas Gaos wicaksono. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar